Tangki Bensin Mobil Bocor

Baru kemarin isi bensin full, mobil ngga dipake kemana-mana kok bensin tinggal setengah?
Waah.. ada yang nyikat bensin gue nich..sekilas itu bayangan yang terlintas dibenak gw, maklum tinggal dilingkungan yang kurang aman.

Ngga taunya tangki bensin bocor,ngga begitu kentara soalnya baru retak, jadi bensin menguap dari retak-retak disekitar tangki, maklum usia mobil ane udah boleh dibilang uzur..

Perlu anda perhatikan bilamana mencium bau bensin disekeliling, waspadalah.. kaya iklan aje

Klo tangki mobil anda mengalami kebocoran berikut ada tips sementara yang dapat membantu anda mengurangi kebocoran dalam keadaan mendesak (mendesak belon ada duit buat beli yang baru maksudnya hehehe..hush…) ingat waspadalah..

Keadaan mendesak disini dimaksudkan agar anda dapat mencapai bengkel terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama pada tangki mobil anda. Maklum bensin adalah bahan bakar mudah terbakar, jadi harus segera mendapat perhatian gawat darurat.

Berikut tips yang dapat anda lakukan bilaman tangki bensin mobil anda mengalami kebocoran, modalnya ngga banyak, paling mahal “goceng” (Rp5000) beli sabun colek. Sabun colek dioleskan pada bagian yang retak/bocor. Tempelkan selapis demi selapis dan tekan-tekan agar lapisan lumayan tebal dan tidak ada bensin yang menetes.

***


Sumber : duniabengkel.com